EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Sambut Tahun Baru 2018, Plaza Inn Kendari Hadirkan Artis Ibu Kota

592
×

Sambut Tahun Baru 2018, Plaza Inn Kendari Hadirkan Artis Ibu Kota

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari menyambut dan merayakan tahun baru 2018 dengan menghadirkan Artis Ibu Kota jebolan dari ajang pencarian bakat salah satu televisi (tv) swasta nasional yakni Indry AFI.

Artis tersebut didatangkan untuk menghibur para tamu hotel yang akan stand by di Plaza Inn Kendari.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf di ruang loby Plaza Inn Hotel Kendari mengakatakan, adapun tema perayaan pergantian tahun kali ini yakni colour fun, artinya kita akan memberi banyak warna dalam memanjakan para tamu yang hadir.

“Kami akan menyelenggarakan beberapa event baik di dalam hotel maupun di luar hotel, antara lain gala dinner, entertainment, DJ dan masih banyak lagi kegiatan lainnya untuk para tamu,” ujarnya, Minggu (31/12).

Katanya, kapasitas room untuk event entertainment yakni ruang eksklusif yang bisa menampung 250 orang.

Sementara itu, Indry yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat salah satu tv swasta nasional pada tahun 2013 siap menghibur para tamu yang hadir di Plaza Inn Hotel Kendari.

“Terima kasih telah diundang, saya bukan pertama kali datang di Sultra, tapi sudah 5 kali. Saya nanti mulai nyanyi jam 10 malam dan mau bawakan 8 lagu,” ucap Indry.

Jebolan AFI itu menjelaskan, dirinya sangat tertarik dengan wisata di Sultra, khususnya Pulau Bokori. Dimana setelah perayaan ulang tahun, dirinya akan berwisata di pulau Bokori.

“Saya akan memberikan penampilan terbaik untuk menghibur para tamu dan akan membuat hal yang berkesan buat para pengunjung serta kejutan dengan suguhan lagu yang menarik,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page