NEWS

Sambut Tahun Baru, Swiss – Belhotel Kendari Siapkan Paket Nginap dan Makan Malam

1043
×

Sambut Tahun Baru, Swiss – Belhotel Kendari Siapkan Paket Nginap dan Makan Malam

Sebarkan artikel ini
Tampak Tenry Maya Hinta dan Didik Purniawan saat menjadi bintang tamu Selamat Pagi Sultra di studio Mektv

KENDARI – Menyambut tahun baru 2022, Swiss – Belhotel Kendari meluncurkan paket nginap dan makan malam bersama keluarga untuk merayakan momen pergantian tahun 2021 menuju tahun baru 2022.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan paket nginap dan makan malam mulai 31 Desember sampai 1 Januari untuk kamar deluxe Rp 1.200.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan makan malam serta penggunaan fasilitas yang ada seperti kamar ada juga kolam renang dan fitnes center.

“Selain deluxe ada juga kelas lain untuk yakni grand deluxe junior suit, eksekutif sampai president bisa tiga sampai empat orang. Karena kamar lebih luas, karena pada malam tahun baru mungkin ada party bagi yang nginap,”jelas Tenry saat menjadi narasumber selamat pagi Sultra di studio Mektv, Kamis 9 Desember 2021.

Saat ini kelas kamar di Swiss-Belhotel Kendari terdiri tujuh kelas mulai kamar kelas deluxe, kelas president suit. Untuk tahun baru kelas president suit hanya menyiapkan satu kamar dengan harga Rp 4.500.000.

Food dan Beverage Manager Didik Purniawan mengatakan menu yang akan ditawarkan kepada tamu hotel pada malam pergantian tahun adalah pensiden salmon yaitu jenis makanan western food salmon yang dipadukan spageti dicampur dengan saos tinta hitam cumi.

Menu baru yang dimaksud sedikit berbeda dengan menu lain karena dipadukan western food dengan tradisional sehingga menghasilkan satu jenis makanan. “Mungkin satu-satunya di Kota Kendari. Ini kreasi dari cheff kami, nanti menjelang tahun baru menu ini kita launching dan animo masyarakat sudah mulai pesan harga per porsi Rp 128.000,” terangnya.

Sedangkan minuman yang menjadi minuman andalan jelang tahun baru adalah dragon fluid dengan bahan dasar dari buah naga dicampur buah fanila. “Minuman ini sangat cocok dengan cuaca panas di Kota Kendari,” pungkasnya.

Tenry menambahkan jelang tahun baru ada beberapa program promosi paket tahun baru di Swiss-Belhotel Kendari diantaranya melalui sosial media (sosmed), melalui media partner, ada juga partner sosmed.

Ditanya tingkat hunian (okupasi) Swiss – Belhotel Kendari, Tenry mengungkapkan tingkat hunian hotel mulai 31 Desember sampai 1 Januari selalu terisi penuh 100 persen.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page