EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Sambut Valentine Day, Plaza Inn Hotel Kendari Beri Diskon Menarik

707
×

Sambut Valentine Day, Plaza Inn Hotel Kendari Beri Diskon Menarik

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menyambut Valentine Day Plaza Inn Hotel Kendari memberikan diskon kepada para tamu yang ingin merayakan hari Valentine tepatnya pada 14 Februari 2018.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf mengatakan, pihaknya memberikan diskon kepada para tamu yang ingin merayakan hari Valentine bersama orang yang di sayangi dengan nuansa yang romantis.

“Untuk promo Valentine ini, kami mengusung tema Romance candli light dinner harganya hanya Rp 300 ribu untuk dua orang dengan set menu yang romantis,” ujar Yusuf di ruang Lobi Plaza In Hotel Kendari, Minggu (28/1/2018).

Dikatakannya, menyambut Valentine, Plaza Inn mengusung tema Romance In Love. Hal itu dikarenakan, pihaknya ingin memberikan kepuasan kepada para tamu yang ingin merayakan hari valintene dengan suasana yang romantis.

Yusuf juga mengungkapkan, tempat lokasi candli light dinner untuk malam Valentine itu berada di ruangan Pool dan Santan Restaurant Plaza Inn Hotel Kendari, serta ada persembahkan live music piano yang menambah suasana makin romantis.

“Selain candli light dinner bagi tamu yang ingin menikmati Valintene Day, bisa juga dengan include kamar itu harganya Rp 1,3 juta dan suasana kamar di dekor dengan nuansa yang romantis pula,” ujarnya.

“Untuk tipe kamar itu Delaks serta sudah termasuk breek fesst untuk dua orang,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page