NEWSPARTAI POLITIK

Sandiaga Uno Dipastikan Hadir di Kongres V PAN Sultra

1440
×

Sandiaga Uno Dipastikan Hadir di Kongres V PAN Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Sandiaga Uno (kanan) didampingi Bahtra (batik kuning). Foto: Istimewa

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Salahuddin Sandiaga Uno (SSU) dikabarkan bakal ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menghadiri Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) ke-V pada 10 Februari 2019 mendatang.

Politisi Partai Gerindra, Bahtra mengatakan kabar tersebut benar. Dirinyapun bakal mendampingi Sandiaga Uno selama berada di Kendari.

“SSU hadir di Kongres PAN bersama saya (Bahtra) akan disambut antusias relawan dan komunitas di Kota Kendari,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu 8 Februari 2020.

Lanjut dia, Mantan Cawapres Sandiaga Uno akan berkunjung pada 10 Februari 2020 di Bumi Anoa, selain menghadiri pembukaan Kongres PAN. Ia juga akan ngopi bareng para relawan 02 di Kota Kendari.

“Kunjungan yang ke dua kalinya di Kota Kendari SSU disambut hangat para relawan dan simpatisan pada saat Pilpres kemarin, nanti akan diskusi milenial di salah satu Warung Kopi di Kota Kendari. Mungkin Warkop Belibing yang bertempat di jalan La Ode Hadi by pass,” jelas Bahtra.

Politisi Muda Gerinda ini membeberkan, dalam acara diskusi akan dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa dari berbagai kampus, akademisi, pengusaha UMKM, serta Relawan Sandi dan beberapa komunitas milenial yang ada di Kota Kendari.

“Sosok yang berlatar belakang sebagai pengusaha SSU akan berdiskusi dengan masyarakaat Kota Kendari tentang kewirausahaan. Dalam diskusi ini SSU juga akan berbagi pengalaman usaha kapada masyarakat dan pengusaha UMKM yang ada di Kota Kendari,” tukasnya.

You cannot copy content of this page