NEWS

Santuni Anak Yatim Janda dan Lansia, Ketua Nasdem Konsel Mengajak Semua Kader untuk Berkontribusi Nyata di Masyarakat

1215
×

Santuni Anak Yatim Janda dan Lansia, Ketua Nasdem Konsel Mengajak Semua Kader untuk Berkontribusi Nyata di Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasedem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra mengajak seluruh kader partainya untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan saat memberikan santunan berupa sembako dan zakat kepada anak yatim piatu, janda dan lansia dalam agenda Nasdem Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, bertempat di kantor DPC Nasdem di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo. Selasa,18 April 2023.

” Saya mengajak seluruh kader Partai NasDem di Konsel untuk lebih giat dan peduli memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” Kata Pria yang biasa di sebut AJP ini.

Menurut AjP hari-hari terakhir di bulan Ramadan dianjurkan untuk gencar membantu mereka yang mengalami kesulitan utamanya anak-anak yatim piatu, janda dan lansia tidak mampu.

” Saya berharap pemberian santunan bagi masyarakat dapat memberikan bermanfaat bagi penerima, kami juga berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan Partai Nasdem konsel setiap Ramadan,” harap AJP.

Dalam kesempatan AJP, berpesan kepada para kader bahwa dalam kehidupan berpartai tak hanya soal politik. Ada kewajiban untuk ibadah sosial sebagaimana dianjurkan oleh Islam. Ia pun berharap, bulan Ramadan dijadikan momentum untuk membentuk karakter kader NasDem yang soleh secara agama maupun sosial.

” Saya selalu mengajak kader NasDem jika perjuangan kita tidak hanya politik semata. Kita perlu tingkatkan ibadah sosial. Kesadaran sosial. Bangun relasi kuat dengan sesama. Hidup adalah bersama, bersama keluarga, bersama tetangga, maupun bersama rakyat,” jelasnya.

Adapun jumlah paket yang dibagikan dalam momen Nasbem berbagi Berkah di Bulan Ramadan, tambah AJP, sebanyak 55 paket. Hal itu kata AJP sesuai dengan simbol parati Nasdem yakni Nomor 5.

” Penyalurannya ini di khususkan di wilayah kecamatan Andoolo,” sebutnya.

Penulis:Erlin.

You cannot copy content of this page