FEATUREDKendari

Sarjono Apresiasi Kehadiran Asrun Tutup UKW PWI Sultra

1214
×

Sarjono Apresiasi Kehadiran Asrun Tutup UKW PWI Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua PWI Sultra, Sarjono mengapresiasi kehadiran Wali Kota Kendari, Ir Asrun guna menutup acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Sultra yang dilaksanakan selama dua hari di hotel Dblitz Kendari, Rabu (16/8/2017).

Menurut Sarjono, kehadiran orang nomor satu di kota Kendari, guna menutup kegiatan UKW PWI Sultra, dimana semuanya mengetahui bersama, bahwa pada saat ini, tengah  sibuk-sibuknya memenuhi undangan dari masyarakat dalam rangka melaksanakan pesta HUT RI yang ke 72, tetapi masih bisa menyempatkan untuk hadir.

“Kami sangat apresiasi atas kedatangannya  pak Wali Kota untuk menutup secara resmi kegiatan UKW yang  dilaksanakan oleh PWI Sultra saat ini,” ungkap Sarjono.

Menurutnya, kedatangan Ketua DPD PAN Kota, karena memahami bahwa pers media dan pemerintah kota Kendari saling mengangkat dan mesti bersinergi dalam membangun kota Kendari.

“UKW ini, menjadi program unggulan PWI Sultra sebagai turunan dari Dewan Pers dan PWI Pusat. Disadari bahwa tantangan kerja profesi kewartawanan semakin kompleks, Pers menyadari bahwa dalam menjalani profesi ini masih ada kekurangan. Saya kira teman-teman menjunjung tinggi profesi ini,” katanya.

Demi mengangkat harkat dan martabat PWI, lanjut Sarjono,  Wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Sultra harus menjunjung tinggi profesionalitas serta independent kewartawanan demi kemajuan dalam persaingan dunia khususnya media massa.

“Maka dengan ini, untuk mengantisipasi hoax. PWI dan Dewan Pers selalu mempresur teman-teman untuk menjadi pers yang profesional dan cerdas memilah informasi sehingga menjadi informasi yang berkualitas,” tutup Ketua PWI Sultra.

Liputan : Hendriansyah

You cannot copy content of this page