NEWS

Sasar Pengendara, PPP Sultra Bagikan Ratusan Takjil Gratis

436
×

Sasar Pengendara, PPP Sultra Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Saat DPW PPP Sultra membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat 22 April 2022

KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ratusan takjil gratis di Depan Kantor DPW PPP Sultra, tepatnya di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat 22 April 2022.

Wakil Sekretaris DPW PPP Sultra, Herlin Pido mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan usulan dari para anggota untuk menyemarakkan bulan puasa ramadan 1443 Hijiriah.

“Untuk hari ini kita bagikan sekitar 350 takjil dengan sasaran para pengendara yang melewati jalur di Depan Kantor DPW PPP Sultra,” ungkap Herlin kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM saat ditemui dilokasi.

Ia juga mengatakan, pembagian takjil ini tulus dan saling berbagi terhadap sesama walaupun dengan sederhana akan tetapi berarti bagi semua orang.

“Selama niat kita tulus untuk berbagi sesama. Insah Allah, Allah SWT akan meridhoinya dan kita akan mendapatkan berkahnya, semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan mendengarkan kultum dari Ustadz sambil menunggu berbuka bersama kepada pemuda dan mahasiswa.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page