MUNA BARAT

Satpol Pol PP Sultra Kawal Distribusi Sembako Untuk Warga Kepulauan

1036
Kasat Pol PP Sultra, Laode Daerah Hidayat saat ditemui di kediamannya di Desa Lakawoghe Kecamatan Kusambi, Mubar, Selasa, 12 Mei 2020.(Foto : Jul Awal/Mediakendari.com).

Reporter : Jul Awal

LAWORO – Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Tenggara mengawal distribusi Sembako bantuan Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Badan Satpol PP Provinsi Sultra, Laode Daerah Hidayat, pihaknya menurunkan lima personil setiap daerah untuk mengawal distribusi Sembako mulai Senin 11 Mei 2020

“Untuk Muna Barat itu sudah didistribusi dan langsung diterima Tim Gugus Tugas Kabupaten melalui Pak Sekda tadi di Posko Utama Pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Laode Daerah di Kediamannya di Desa Lakawoghe Kecamatan Kusambi, Mubar, Selasa, 12 Mei 2020.

Dijelaskannya, setiap daerah di Sultra mendapatkan 200 paket Sembako yang didistribusikan secara serentak. Untuk tahap awal, sebanyak tujuh daerah di  wilayah kepulauan

“Yakni Mubar, Muna, Buton Utara, Kota Bau-Bau, Bombana, Buton Selatan, dan Wakatobi,” papar Mantan Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Mubar ini.

Menuturnya, sesuai arahan Gubernur Sultra, Ali Mazi, setelah bantuan sembako diterima agar segera disalurkan ke masyarakat yang betul-betul berhak  menerimanya.

“Untuk penyalurannya kita serahkan kepada tim gugus tugas kabupaten Muna Barat karena mereka yang mengetahui secara langsung di lapangan,” tutupnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version