Satpol PP di Sultra Diharapkan Lebih Humanis

Reporter:  Taswin Tahang

KENDARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Salpol PP) di Sulawesi Tenggara (Sultra) diharapkan bisa tampil lebih humanis demi menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, La Ode Ahmad Pidana Bolombo dalam rapat koordinasi Satpol PP mulai 12 – 13 Februari 2020 di salah satu hotel di Kota Kendari.

iklan KAPOLDA MASKER

Dalam rakor yang diikuti anggota Salpol PP dari 17 kabupaten kota di Sultra ini, Ahmad Pidana berpesan agar Satpol PP di Sultra lebih memahami fungsinya dalam menjalankan tugasnya.

“Seluruh Salpol PP di Sultra lebih tanguh, menghargai, lebih humanis dan simpatik sehingga masyarakat betul-betul merasa nyaman dengan adanya Salpol PP,” kata La Ode Ahmad Pidana.

Selain itu, kata Ahmad, Salpol PP di Sultra juga diharapkan dapat saling bersinergi sesuai peraturan daerah, serta mensosialisasikan regulasi dan kebijakan ke seluruh insan Satpol PP.

“Meningkatkan kapasitas SDM, kompetensi baik secara teknis maupun managerial agar lebih memahami fungsinya sebagai pelindung masyarakat, penjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI