HEADLINE NEWSKONAWE UTARANEWSSULTRA

Satu Atlet Dayung Nasional Asal Konut Keciprat Rumah dari Pemerintah Pusat

653
×

Satu Atlet Dayung Nasional Asal Konut Keciprat Rumah dari Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin saat membawakan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah khusus nelayan 30 unit di Desa Laimeo Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara, Selasa (23/7/2019). Foto : Mumun/Mediakendari.com/B

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Julianti, atlet dayung Nasional asal Kecamatan Landawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang selama ini telah mengharumkan nama Indonesia dikancah Nasional dan Internasional pada olahraga dayung mendapatkan reward dari Pemerintah.

Reward Pemerintah Pusat dalam mengenang jasa-jasanya adalah dengan mengalokasikan pembangunan rumah baginya di kampung halamannya di Kecamatan Landawe.

Pembangunan rumah untuk Julianti diungkapkan Kementerian PUPR yang diwakili Kepala Satuan Kerja V Sultra, Eka Rahendra saat membawakan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah khusus nelayan di Desa Laimeo, Kecamatan Sawa, Selasa (23/7/2019).

BACA JUGA :

“Rumah atlet dari pusat yang dialokasikan untuk Provinsi Sultra ada sekitar tujuh unit dan salah satu unit di Konawe Utara. Atlet dayung yaa, moga ke depan ada atlet berprestasi Nasional supaya bisa dapat,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Konut, Ruksamin mengatakan, Julianti memang atlet dayung Nasional asal Konawe Utara yang mendapatkan medali emas di Asean Games dan menerima bonus Rp. 1 miliar.

“Dia (Julianti) juga mewakili Konawe Utara di Porprov di Kolaka dan mendapatkan satu emas dan kami berikan bonus Rp 50 juta. Ditambah lagi dari pusat ini dapat,” ujar Ruksamin. (a)

You cannot copy content of this page