FEATURED

Satu Buah Rumah dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

1117
×

Satu Buah Rumah dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.com, Muna – Si jago merah memang sudah menjadi momok yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, sekitar pukul 08.30 Wita sebuah rumah dan satu unit mobil di desa Wakorambu Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna habis terbakar.

Sebanyak Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk membantu proses pemadaman. Peristiwa ini diketahui ketika seorang saksi mata La Sarifu melihat api mulai melahap bagian dapur rumah. Saat itu Wafanu pemilik rumah sedang berdagang di pasar.

“Yang punya rumah sudah ke pasar kasian,” kata lelaki yang berprofesi sebagai petani tersebut.

Suasana pemadaman api rumah yang terbakarP

Pemilik rumah yang mengetahui rumahnya terbakar langsung bergegas kembali untuk menyelamatkan barang barangnya namun sesampainya di lokasi, api telah melahap seluruh rumah beserta mobilnya yang terparkir di dalam garasi. Melihat kejadian itu sang pemilik rumah tak kuasa menahan sedihnya hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Menurut Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang ditemui di lokasi kejadian, pihaknya akan melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

“Kejadian diperkirakan sekitar pukul 8.30 wita dan saat ini kami masih olah TKP apa penyebabnya,” ungkap Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, Selasa (20/06/2017).

Akibat peristiwa ini diprediksi korban mengalami kerugian sebesar Rp. 250 Juta.

Laporan : Zulfikar
Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page