oleh

Satu Unit Ruko di Konawe Terbakar, Penyebabnya Belum Diketahui

-NEWS-119 dibaca

 

Reporter: Andis

KONAWE – Kebakaran terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe menghabiskan satu unit ruko pada Kamis malam, 22 April 2021 sekitar pukul 20.10 Wita.

Ruko yang diketahui milik Indra Budiman tersebut berisi sejumlah barang dagangan perabot rumah tangga yang mudah terbakar.

“Api cepat menyebar karena di dalam ruko banyak barang yang mudah terbakar,” terang salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian pada Kamis malam, 22 April 2021.

Api baru berhasil dipadamkan pukul 21.50 Wita menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Konawe yang dibantu personel Polsek Wawotobi,Polres Konawe, dan Koramil Wawotobi serta masyarakat sekitar.

Ketgam: Kondisi ruko Ssetelah berhasil dipadamkan

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut setelah penghuni rumah menyelamatkan diri melalui pintu belakang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang bermula dari tengah ruko. Namun, kerugian ditaksir 250 juta rupiah.

Usai api padam, lokasi kejadian dipasangi garis polisi untuk dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Kami memasang police line di tempat kejadian tersebut guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap musibah kebakaran,” terang Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Wawotobi, AKP Tahalim. (B)

Terkini