KendariKESEHATAN

Satu Warga Mokoau Positif Corona, Total Pasien Positif di Kota Kendari Jadi 104

390
×

Satu Warga Mokoau Positif Corona, Total Pasien Positif di Kota Kendari Jadi 104

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari
Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah.

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari merilis data penambahan satu kasus pasien positif covid-19 pada hari ini, Selasa 14 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah, menyebutkan penambahan kasus baru ini merupakan warga di Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu.

“Terjadi penambahan satu kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif yakni perempuan 55 tahun kontak erat dengan pasien nomor 79 sebelumnya. Pada tanggal 14 dilakukan pemeriksaan Swab dan hasilnya konfirmasi positif. Dan kini sudah menjalani perawatan isolasi di RS Kota Kendari,”ungkap Jubir.

Sementara untuk kasus sembuh, dr Alghazali melanjutkan, tidak ada penambahan kasus sembuh hari ini.

Sehingga, dengan demikian total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 104 Kasus. Yang masih menjalani perawatan 26 orang, yang telah dinyatakan sembuh 74 orang dan empat orang meninggal dunia.

“Untuk 26 orang yang masih menjalani perawatan ini, sembilan orang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, 16 orang di RS Kota Kendari, dan satu orang di RS Bhayangkara,”katanya. (c)

You cannot copy content of this page