FEATURED

Save Palestina, Pemuda Kota Kendari Gelar Aksi Penggalangan Dana

590
×

Save Palestina, Pemuda Kota Kendari Gelar Aksi Penggalangan Dana

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemuda Kota Kendari yang tergabuang dalam Gerakan Kemanusiaan Peduli Rakyat Palestina menggelar aksi penggalangan dana tepatnya perempatan lampu merah Pasar Sentral Wua-Wua Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat Malam, (8/9/2017).

Selain melakukan penggalangan dana, mereka juga menyerukan dukungan atas penderitaan masyarakat Palestina sampai saat ini.

Aksi tersebut, Pemuda Kendari, menghibur pengguna jalan persimpangan lampu merah Pasar Sentral Wua Wua  dengan menggunakan musik.

Iman (Koordinator gerakan pemuda Kota Kendari Peduli Palestina). Foto : Hendriansyah/MEDIAKENDARI.COM

Melalui koordinatornya, Iman mengatakan aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan atas apa yang dialami masyarakat Palestina. Setelah terkumpul pihaknya akan langsung mengirimnya kepada relawan yang bertugas di Palestina.

“Kegiatan (save Palestina) ini beranggotakan pemuda Kota Kendari dari berbagai latar belakang, dari mahasiwa dan masyarakat serta dari berbagai macam agama. Kegiatan ini juga semata mata aksi kemanusiaan,” ujar Iman.

Kata dia, gerakan itu, akan terus berlangsung sampai bulan Oktober 2017.

“Kemudian juga bagi teman-teman pembaca mediakendari.com kiranya ingin berbagi untuk korban konflik Palestina untuk mengirim donasinya di nomor rekening BCA atas nama Marwah Saputri ST, 79100765072,” sebutnya.

Iman juga menyampaikan sebesar apapun yang masyarakat Kendari dan umumnya Sultra, kirimkan untuk warga Palestina setidaknya bisa sedikit meringankan beban meraka di sana.

Liputan : Hendriansyah

You cannot copy content of this page