oleh

Sawatditea Outlet, Gerai Minuman Bervariasi di Kendari

Reporter : Haris Anda Dinata

Kendari – Sawatditea Outlet Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan gerai yang menyiapkan berbagai variasi minuman yang dapat memanjakan lidah penikmat sajian minuman.

Sebagai distributor minuman terkemuka di Ibu Kota Bumi Anoa, Sawatditea Outlet kembali menghadirkan brand unggulan untuk para milenial pecinta minuman Thai Thea atau Green Thea. Varian lain hasil dari piur juga telah disediakan.

Hendry Lois selaku Owners Sawatditea Kendari menuturkan dari segi tekstur bahan pihaknya tidak menggunakan bahan yang terbuat dari gula (Non sugar). Sawaditea berdiri sejak awal Desember 2019 lalu.

“Inovasi itu penting seperti sawatditea kendari ini tidak hanya menjual thai thea, green thea, yang memang basicnya thai thea tetapi kami ada inovasi produk,” ungkap Hendry Lois saat Menghadiri acara Selamat Pagi Sultra, Mek.Tv, Selasa 17 November 2020.

Ia menyebut, inovasi Sawatditea Kendari berupa varian rasa Thai Thea Coklat, Green Thea Brown Sugar, Banan Milk, Ovalthea dan macam – minuman lainnya.

“Sawatditea Juga memanjakan peminat sawatditea dengan menyediakan kurir yang ingin berbelanja dari rumah,” ujarnya. (3).

Terkini