BREAKING NEWSKONAWE

Sayap Muda HR Salurkan Sembako dan Bakti Sosial di Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe

2796
×

Sayap Muda HR Salurkan Sembako dan Bakti Sosial di Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini

UNAAHA, mediakendari.com – Sayap Muda Harmin Ramba (HR) menggelar bakti sosial kemasyarakatan di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (23/6/2024).

Sayap Muda HR tersebut saat melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan berupa sembako serta santunan ke warga masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Umum Sayap Muda HR Kabupaten Konawe, Sigit Tosepu mengatakan pembagian ratusan paket sembako yang bertempat di Kecamatan Wawotobi guna menyasar masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Menurut Sigit, pembagian sembako kepada masyarakat dan kaum dhuafa itu langsung diberikan oleh Koordinator Sayap Muda Harmin Ramba Kecamatan Wawotobi saudara Surif dan diterima langsung oleh penerima manfaat yakni masyarakat yang berhak mendapatkannya.
Sayap Muda Harmin Ramba Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, melakukan aksi bakti sosial dengan pembagian sembako serta santunan Ke masyarakat yang kurang mampu.

Sayap Muda Harmin Ramba Kecamatan Wawotobi membagikan Ratusan paket sembako bertempat di Kecamatan Wawotobi. Pembagian sembako menyasar masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Pembagian langsung diberikan oleh Koordinator Sayap Muda Harmin Ramba Kecamatan Wawotobi saudara Surif dan diterima langsung oleh masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Sigit Tosepu, menyebutkan aksi kemanusiaan ini merupakan perintah langsung Ketua Dewan Pembina Sayap Muda HR yakni Bapak Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM.

“Beliau selalu menekankan bahwa berbagi Kesesama merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur kita yang diberikan rejeki. Karena saat ini, masih banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian terhadap sesama,” ujarnya. (Aril)

You cannot copy content of this page