FEATUREDHUKUM & KRIMINAL

Security PT Kurnia Dikeroyok Orang Tak Dikenal

1544
×

Security PT Kurnia Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Seorang Security PT Kurnia, Mustafa, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal di depan Jalan Gersamata Kecamatan Wuawua Kendari, pada Sabtu dini hari, (21/10), sekitar pukul 01:00 Wita.

Pengeroyokan bermula ketika beberapa pemuda melakukan tindakan memajak penjual gorengan di samping tempat kerja Mustafa.

Melihat tindakan tersebut korban mencoba mencegah beberapa pemuda itu hingga terjadi kontak dorong antara korban dan beberapa pemuda, hingga pemuda dan rekan rekanya pergi.

“Jadi, saat saya melarang, mereka kemudian langsung pergi,” singkat Mustafa saat ditemui, (21/10).

Setelah beberapa saat setelah penjual gorengan pulang, lanjut Mustafa, pemuda tersebut kembali bersama rekan rekanya yang lebih banyak dan mencoba memukuli korban di tempat Pos Jaga PT Kurnia.

“Pas mereka datang kembali sekitar 12 orang, saya kemudian membela diri dengan menendang satu orang kemudian saya pergi menyelamatkan diri,” tutur korban.

Lanjut Mustafa menjelaskan, kemudian dirinya dikejar menggunakan sepeda motor hingga tepat depan Jalan Gersamata, Mustafa sudah tidak dapat berlari lagi karna kelelahan dan terjadilah pengeroyokan terhadap Mustafa.

Melihat tidakan pengeroyokan tersebut, Jainudin, pemilik warung Begadang di samping jalan Gersamata langsung menolong korban hingga kelompok pemuda tersebut dibubarkan.

“Untung ada warung yang masih buka. Jadi dia menolong saya,” tutup Mustafa.

Salah satu pemuda di ketahui bernama Jalil, hingga Muatafa langsung melaporkan pengeroyokan itu di Polres Kendari.

Reporter: Samsul
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page