oleh

Segmen Mobil City Car, Suzuki Ignis Masih Pilihan Utama Konsumen

KENDARI – Kebutuhan masyarakat akan kendaraan mobil yang digunakan di dalam kota semakin meningkat setiap harinya. Berbagai produk otomotif pun telah hadir menghiasi ruas kota yang ada di Kendari, termasuk Suzuki Ignis menjadi pilihan utama konsumen dari Suzuki.

Marketing Head PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae membeberkan, dari sekian banyak produk otomotif yang mengaspal di dalam kota, untuk Suzuki sendiri yang menjadi pilihan utama konsumen yakni Suzuki Ignis.

Rahmad mengatakan, Suzuki Ignis masih menjadi pilihan utama masyarakat Sultra disegmen mobil city car, khususnya Kota Kendari.

“Terbukti dalam sebulan Ignis terjual sampai 100 unit,” ungkap Rahmad di kantornya, Senin (21/05/2018).

BACA JUGA: Siap-siap! Suzuki Megahputra Bakal Resmikan Produk All New Ertiga

Dia menjelaskan, pada triwulan pertama Tahun 2018, PT Megahputra Kendari telah menjual sekitar 500 unit mobil suzuki berbagai tipe. Dari penjualan tersebut, Ignis mendominasi menjadi pilihan utama masyarakat Kota Kendari.

“Untuk segmen city car di April kemarin, penjualan suzuki masih didominasi Ignis, menyusul Baleno, Ertiga dan S-Cross. Dalam sebulan Ignis dapat terjual sampai 30 unit dibandingkan Baleno. Ertiga 10-15 unit perbulan, sementara S-Cross 5 unit perbulan. Jadi dalam sehari Ignis terjual satu unit,” ucapnya.

Rahmad juga menuturkan, Ignis punya keunggulan yang lebih dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Tingginya penjualan Suzuki di triwulan pertama tahun 2018 ini, katanya, mebuktikan bahwa Suzuki masih mendominasi penjualan mobil di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami memberikan pelayanan semaksimal mungkin ke konsumen dengan menyediakan suku cadang lengkap Ignis seperti kaca, pintu bamber dan lain-lain,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini