EKONOMI & BISNISFEATURED

Segudang Kemudahan Memilih Hotel D’ Blitz Kendari Sebagai Tempat Beraktifitas

524
×

Segudang Kemudahan Memilih Hotel D’ Blitz Kendari Sebagai Tempat Beraktifitas

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hotel D’ Blitz yang beralamat di Jl Ir Haji Alala Kelurahan Watuwatu Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari ini. Hotel yang berada di wilayah Kendari Beac, merupakan rekomendasi terbaik untuk menginap, serta beraktifitas lainnya seperti melakukan Arisan, Acara Wedding, Meeting, Perayaan Ulang Tahun dan lain lainnya.

Marketing D’Blitz  kendari, Mitha mengatakan bahwa beberapa fasilisas penunjang di Hotel ini seperti, Cafe 77 yang berada di lantai Lima, Aula yang berkapasitas hingga 200 pengunjung dengan 63 kamar dengan dominasi tipe exsecutive sehingga tamu tidak perlu takut kehabisan kamar di tipe tersebut.

“Kamar dengan tipe exsecutive disini, memiliki fasilitas seperti tiga tempat tidur, shower, full Ac dan lain lainnya, akan tetapi yang paling penting adalah bangaimana pelayanan terhadap tamu ini ditingkatkan demi menciptakan suasana nyaman dan damai,” tutur Mitha kepada mediakendaei.com, Selasa (31/10).

Mitha saat menjelaskan kelebihan menginap di D’blitz Hotel

Kemudian, lanjut Mita di D’Blitz ini dilengkapi dengan restoran dengan menu Nusantara sehingga para tamu ketika berkunjung terasa seperti berada di beberapa daerah.

“Ada juga Caffe 77 yang nenyajikan berbagai hidangan dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kakangan, seperti mahasiswa, pelajar dan komunitas,” ucap Mitha.

Kemudahan lainnya di Hotel ini, bagi tamu yang ingin nenggunakan kamar untuk satu minggu, serta satu bulan bahkan satu tahun akan diberikan bonus khusus.

“kami akan memberikan harga khusus yang tentu berbeda dengan pemakaian perhari,” tutup Mitha.

Liputan : Hendriansyah.

You cannot copy content of this page