oleh

Sejumlah Tokoh Asal Sulsel Hadiri Halal Bihalal dan Pengukuhan DPP HIMAS

JAKARTA – Sejumlah tokoh asal Sulawesi Selatan hadiri Halal Bihalal dan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS).

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya, eks Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof. Dr. Laica Marzuki,MH, mantan Dirut BUMN PT. BKI, Ir. Muhtar Ali, Dr. Abd Hadi Jamal, H. Aburaera Ranggong dan sejumlah tokoh lainnya asal daerah Sinjai.

Pengurus DPP HIMAS periode 2017-2022 dikukuhkan langsung oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Wakil Ketua BPP KKSS, Andi Jamaro Dulung yang melantik kepengurusan mengtakan, Sinjai sebagai daerah yang punya potensi besar dan memiliki banyak tokoh di pentas nasional.

“Banyak tokoh asal Sulawesi Selatan termasuk dari Sinjai. Semoga dengan komitmen organisasi (DPP HIMAS) ini bisa menjahit silaturahmi serantau Sinjai dan Sulsel secara umumnya,” ujar Andi di Auditorium BPPT Jl MH Thamrin, Sabtu, (21/07/2018).

Sementara itu Ketua DPP HIMAS, Septrihama Isamu Said,MBA menambahkan, ia berharap sebagai organisasi pilar KKSS, DPP HIMAS siap berkontribusi ditiap agenda strategis dan membangun kerjasama antar lembaga.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kedepan kita sudah buat agenda program strategis sebagai kerja-kerja organisasi,” tuturnya.

Lebih jauh, putra Dirut BUMN PT BKI ini berharap dapat membangun kerjasama dan sinergitas terhadap pemerintah daerah Sinjai.

“Dari berbagai program yang telah disusun semoga dapat berkontribusi positif terhadap pembangunan daerah Sinjai,” harapnya.


Reporter : Suriadin
Editor : Hendriansyah

Terkini