oleh

Sekda Butur Serahkan Bantuan 2 Unit Rumah Ke Warga Kelurahan Kambowa Yang Terdampak Banjir

-NEWS-80 dibaca

Reporter: Asman
Editor: Sardin.D

 

BUTON UTARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara (Butur), Muhamad Hardi Muslim menyerahkan secara simbolis Dua (2) unit bantuan rumah di berikan kepada warga Kelurahan Kambowa yang terdampak banjir.

Penyerahan Bantuan berupa 2 Unit Rumah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara berlangsung di Aula Kecamatan Kambowa, Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam kunjungannya di Kecamatan Kambowa, Sekda Butur di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buton Utara, Kepala Dinas PTSP Buton Utara, serta Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Buton Utara.

Baca Juga: Cabor Tinju Target 9 Emas Porprov 2022

Dalam sambutannya Sekda Butur, Hardi Muslim mengungkapkan kewajiban sebagai seorang Sekda harus turun melihat langsung kondisi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Desa dan Kelurahan.“Kewajiban saya sebagai Sekda yang di lantik, untuk melihat, mengawasi dan membina seluruh ASN,” ungkapnya Sabtu 21 Agustus 2021.

Hardi Muslim juga memaparkan, sebagai Sekda Butur yang baru saja dilantik pada 17 hari yang lalu dirinya berharap kepada ASN yang ada di Kecamatan Kambowa agar memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat negara.

“Saya inginkan ASN yang ada di wilayah Kambowa untuk memahami tugas dan fungsinya, serta mengabdikan diri kepada bangsa, Wilayah dan desanya untuk membangun hal yang lebih baik,” harapnya.

Sekda Butur ini juga mengingatkan kepada kepala desa untuk selalu bertanya tentang hal-hal yang sifatnya untuk kemajuan desanya.

“Saya harap juga, para kepala desa jangan ragu untuk bertanya,”tutupnya.

Terkini