NEWS

Sekda Kolaka Utara Lakukan Sidak ke Sejumlah Dinas

718
×

Sekda Kolaka Utara Lakukan Sidak ke Sejumlah Dinas

Sebarkan artikel ini
Dr. Taufiq Sonda, SP., MM., Sekda Kolaka Utara (kiri) saat melakukan sidak di Kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan Kolaka Utara. Senin, 17 Mei 202. Foto: Pendi/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka Utara, Taufiq Sonda melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah dinas pada hari pertama berkantor, Senin, 17 Mei 2021.

Taufiq Sonda mengaku, hal ini dilakukan dalam rangka memantau langsung kehadiran para ASN pada hari pertama masuk kantor setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Kami langsung mendatangi tiap kantor dinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kolaka Utara guna mengetahui dan menanyakan para pegawai yang meninggalkan Kolaka Utara tanpa sepengetahuan atasan,” terang Taufiq.

“Mulai hari ini absensi para pegawai akan diperketat dan akan diabsen oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP),” tambahnya.

Selain itu, Mantan Kadis DPMD Kolaka Utara itu kembali mengimbau kepada seluruh pegawai agar senantiasa melaksanakan gotong royong untuk melakukan pembersihan di kantor atau lokasi kerja masing-masing

Dalam sidak tersebut tak ditemukan adanya pegawai yang keluar Kolaka Utara tanpa izin atau sepengetahuan atasan. (C)

You cannot copy content of this page