HEADLINE NEWSKONAWESULTRA

Sekda Konawe Intruksikan ASN Ikut Sukseskan Millenial Road Safety Festival

361
×

Sekda Konawe Intruksikan ASN Ikut Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Sebarkan artikel ini
Sekda Konawe, Ferdinand

Redaksi

UNAAHA – Untuk membantu pihak kepolisian mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial. Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupetan (Pemkab) Konawe diintruksikan untuk ikut dan terlibat dalam menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar Polres Konawe, pada Minggu (17/3/2019) mendatang.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety Festival sangat penting, selain itu juga merupakan kegiatan untuk melestarikan seni budaya daerah, karena pada Minggu (17/3/2019) pagi sekitar pukul 06.00 wita, Polres akan menggelar lulo massal yang merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival.

Baca Juga :

“Melalui surat edaran nomor 431/330/2019 telah diintruksikan kepada seluruh staf ASN maupun non ASN untuk menghadiri kegiatan lulo massal di halaman kantor satuan lalulintas Polres Konawe, pada Minggu mendatang,” jelas Ferdinand.

Selain itu, dirinya juga telah mengintruksikan kepada Camat Unaaha, Wawotobi, Uepai, Tonggauna dan Anggaberi untuk memaksimalkan kehadiran masyarakatnya dalam mensukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini.

“Pada Kecamatan yang disebutkan diintruksikan untuk menghadirkan perwakilan atau masyarakat paling sedikit 50 orang untuk menghadiri kegiatan tersebut,” terangnya mantan Kepala BPKAD Konawe itu, Jumat (15/3/2019).


You cannot copy content of this page