FEATUREDNASIONALPOLITIK

Sekjen PDI Perjuangan Sambangi Kediaman Megawati Laporkan Persiapan Pilpres 2019

1157
×

Sekjen PDI Perjuangan Sambangi Kediaman Megawati Laporkan Persiapan Pilpres 2019

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambangi Kediaman Ketua Umumnya  Megawati Soekarnoputri pada hari Rabu (8/8) malam.

Kedatangan Sekjen tersebut dalam rangka melaporkan perkembangan kerjasama koalisi Parpol pengusung Joko Widodo dan menyangkut persiapan kampanye serta penyusunan visi misi capres dan cawapres dipilpres 2019.

“Hari ini saya laporkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri terkait perkembangan kerjasama Parpol, dimana para sekjen parpol mengusung Pak Jokowi melakukan langkah-langkah konsolidasi terkait  dengan visi misi, kemudian struktur tim kampanye,” kata Hasto, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Lanjut Hasto, dirinya katakan kepada Ketum PDI Perjuangan bahwa para Sekjen partai politik pengusung Jokowi tengah melakukan langkah-langkah konsolidasi tersebut. Selain itu dirinya juga turut menyampaikan terkait hasil dari kunjungan sembilan sekjen ke kantor KPU pada Selasa (7/8).

“Tadi Ibu Megawati menerima Mbak Puan dan Mas Pramono Anung, yang juga memberikan laporan yang tidak jauh berbeda terkait dengan tahapan tahapan persiapan dan langkah strategis yang mesti diambil untuk pendaftaran pasangan calon,” tutupnya.(b)


Reporter : Suriadin
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page