EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Selain Kamar, Wixel Hotel Kendari Juga Sediakan Resto dan Karaoke

1614
×

Selain Kamar, Wixel Hotel Kendari Juga Sediakan Resto dan Karaoke

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Untuk memanjakan pelanggannya, Wixel Hotel Kota Kendari tidak hanya menyediakan kamar saja namun juga menyediakan Restoran dan Karaoke agar membuat pelanggannya merasa nyaman.

Lokasi yang strategis, membuat Wixel Hotel dapat dijangkau dengan mudah dan letaknya pun berada langsung di Teluk Kendari yakni di Jalan Edisabara Nomor 8 A (By pass) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Marketing Maneger Wixel Hotel, Ita mengatakan, Wixel Hotel di lengkapi pula Restoran dengan berbagai menu yang dapat memanjakan lidah para pengunjung hotel.

“Menu yang kami siapkan seperti makanan Indonesian Food, Chines Food dan Arabian Food dengan kapasitas ruangan untuk 70 orang,” ujar Ita saat ditemui di loby hotel, Kamis (07/12).

Lanjut Ita, Wixel Hotel juga menyiapkan tempat hiburan karaoke executive hingga fasilitas yang sangat mewah dengan jenis room bervariatif serta ruangan VIP berkapasitas tiga puluh orang.

“Dengan adanya tempat karaoke ini dapat membuat para pengunjung bisa menikmati hiburan,” ucapnya.

Ita juga menerangkan, untuk para pengunjung yang ingin menginap atau bermalam Wixel Hotel telah disediakan 33 kamar dengan jenis kamar yang bervariatif dan harga berbeda.

“Kami menyediakan kamar yaitu Superior dengan harga Rp 375 ribu, Deluxe Rp 425 ribu, Junior Suite Rp 700 ribu, dan Amazing Suite Rp 900 ribu,” jelasnya.

selain itu, Ita menambahkan, Wixel Hotel juga meyiapkan ruangan meeting lengkap dengan kapasitas mulai dari 30 hingga 300 orang untuk para pengunjung yang ingin membuat kegiatan atau acara.

“Ruang itu juga bisa digunakan untuk rapat, seminar, dan sebagainya,” pungkasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page