oleh

Selain Segel Alat Berat PT OSS, Polisi Juga Diduga Segel PT Rosini di Blok Boenaga Konut

Redaksi

KENDARI – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri bersama Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sultra juga disebut menyegel alat berat milik PT Rosini, Jumat (28/6/2019) lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima mediakendari.com, penyegelan ini dilakukan Tim Mabes Polri dan Polda Sultra sebelum menyegel alat berat milik PT OSS dihari yang sama. Hadir dalam penyegelan ini Wadir Tipidter Mabes Polri, Wakapolda Sultra, Dir Intelkam Polra Sultra dan Dirreskrimsus Polda Sultra.

Alat berat milik PT Rosini di Desa Boinaga Kecamatan Lasolo Kepulauan Konawe Utara ini disegel karena perusahaan tersebut diduga menambang di wilayah hutan tanpa adanya dokumen berupa izin pinjam pakai kawasan hutan (IPPKH).

Saat dikonfirmasi terkait penyegelan ini, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt mengaku belum bisa memberikan keterangan atas penyegelan PT Rosini tersebut.

“Saya belum dapat data rilisnya, jadi belum bisa memberikan keterangan, nanti kalau sudah ada rilis baru bisa saya memberikan keterangan terkait kasus tersebut,” kata AKBP Harry pada mediakendai.com, Sabtu (29/8/2019).

Terkini