NEWS

Selama Ramadan KKW Kolaka Utara Bagikan Takjil kepada Warga

486
×

Selama Ramadan KKW Kolaka Utara Bagikan Takjil kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Ketua KKW kabupaten kolaka utara ibu Andi Bau Padiawanti,SH.,MKN saat menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada pengurus pondok pesantren Hidayatullah beberapa waktu lalu usai buka puasa bersama. Foto: Pendi/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara selama Ramadan membagikan paket berbuka puasa.

Ketua KKW Kolaka Utara, Andi Bau Padiawanti mengatakan, pembagian takjil dilakukan kadang terpusat di posko dan biasa juga dengan mendatangi sejumlah tempat umum.

“Pembagian kami pusatkan di Posko Ramadan Berkah KKW Kolaka Utara di Toko Sutra Tekstil dan sekaligus rumah kediaman ketua panitia,” terangnya pada Kamis, 6 Mei 2021.

“Terkadang para panitia pun terjun langsung untuk membagikan di tempat-tempat umum seperti di pelabuhan feri di Desa Katoi, Kecamatan Katoi untuk berbagi iftor baik kepada para sopir maupun penumpang yang akan melanjutkan perjalanannya,” tambah Andi Bau Padiawanti

Ia mengungkap, selain pembagian takjil, pihak KKW Kolaka Utara juga mengadakan buka puasa bersama sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada pondok pesantren.

“Apa yang kami lakukan ini mungkin masih jauh dari cukup. Namun sesama manusia kita dianjurkan untuk saling berbagi. Apalagi bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,” harapnya. (C)

You cannot copy content of this page