FEATURED

Selamatkan Nyawa Pejabat Negara, Kapolres Baubau Ganjar Penghargaan Dua Anggotanya

507
×

Selamatkan Nyawa Pejabat Negara, Kapolres Baubau Ganjar Penghargaan Dua Anggotanya

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Kapolres Baubau, AKBP Daniel W Mucharam, memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Baubau di Pantai Kamali, Rabu (15/11).

Daniel menuturkan dua anggota Polres tersebut merupakan personil satuan Sabhara.

“Dua anggota itu bernama Bripda Muhammad Askar dan Bripda Januar Marzuki,” ucap Daniel.

Dua personil satuan Sabhara Polres Baubau itu, lanjut Daniel, diberi penghargaan karena berjasa dalam aksi penyelamatan nyawa salah satu pejabat tinggi negara yakni Ketua Pengadilan Negeri Baubau.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut disaksikan masyarakat Baubau dan dihadiri 580 peserta apel dari Forkompinda, pasukan dari unsur TNI, Brimob, Satpol PPP, Kepala Dinas dan Polres Baubau.

“Penghargaan tersebut sebagai motivasi kepada seluruh jajaran anggota Polres Baubau agar bekerja dengan sebaik-baiknya supaya mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” tegasnya.

Penghargaan yang diberikan, sambung Daniel yakni Piagam, Dataliasi serta Prioritas dalam pembinaan karir yang berarti jika nantinya ada promosi jabatan maka keduanya termasuk dalam prioritas.

Sebagaimana diketahui, Ketua PN Baubau, Joko Saptono, ditemukan dalam kondisi terluka parah pada 14 November dini hari oleh anggota Kepolisian yang sedang berpatroli.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page