oleh

Seleksi Liga Dangdut Indonesia, Sekda Sultra: Kita Bisa Ikuti Jejak Fildan

-BUDAYA, FEATURED, Kendari-94 dibaca

KENDARI – Seleksi Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh salah satu Stasiun TV swasta nasional di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sultra.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Lukman Abunawas, dirinya sangat senang dengan adanya panitia untuk melakukan seleksi terhadap putra dan putri asal Sultra yang berbakat sebagai penyanyi dangdut.

“Tentunya kita sebagai pemerintah Sultra sangat mendukung kontes lagu dangdut ini. Apalagi kita melalui ajang ini bisa mengikuti jejak Fildan di perdangdutan nasional,” ungkap Lukman, Jumat (24/11).

Pramuka

Mantan Bupati Konawe ini juga mengatakan, semoga Liga Dangdut Indonesia tersebut tetap berjalan sukses dan dapat memberikan manfaat baik untuk masyarakat umum Tanah Air terkhusus bagi pencinta dangdut.

Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indonesia

“Kita harapkan kegiatan dari TV ini bisa memberikan kontribusi terutama putra dan putri daerah Sultra agar kedepannya bisa mengaharumkan daerah melalui program dangdut ini,” harapnya.

Sementara itu untuk di Sultra, ajang ini dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Brimob Daerah Sultra dan rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai 26 November mendatang.

Untuk diketahui, Liga Dangdut Indonesia ini dilaksanakan di 34 provinsi dengan tujuan mencari bakat penyanyi dangdut Tanah Air yang dapat bersaing di Jakarta kedepan.

Redaksi

Terkini