oleh

Semarak HUT ke-9, Kallakars Bakal Lounching Tiga Motor Sekaligus

-NEWS-113 dibaca

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Distributor otomotif motor Benelli di Kendari, Kallakars memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 9, untuk merayakan pendiriannya pada tahun 2010 lalu di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Brand Manager Benelli Kendari, Tri Saktiawan menjelaskan, dengan semangat HUT Kallakars ke-9, pihaknya mentargetkan bisa menjual ratusan unit motor Benelli di tahun 2021, sebanyak 350 unit.

“Untuk Benelli itu ada peningkatan, karana market khususnya roda dua yang bagus di 2020, jadi 2021 itu targetnya 350 unit,” kata Tri Saktiawan dalam keterangan persnya pada MEDIAKENDARI.com, Rabu, 3 Februari 2021.

Menurutnya, menyemarak kan HUT ke-9 Kallakars tersebut, pihaknya akan melounching tiga produk otomotif yaitu Keeway V250 FI, Benelli tipe Imperiale 400 CC dan Patagonia Eangle EFI 250 CC tipe injeksi pada 11 Februari 2021.

“Untuk pecinta roda dua di daerah yang ingin melihat langsung produk Benelli dapat berkunjung langsung ke showroom Hadji Kalla di Baubau, Kolaka dan Konawe,” terang Tri Saktiawan.

Tri Saktiawan juga menjelaskan, selain roda dua, Kallakars juga akan meresmikan pembukaan pasar otomotif kendaraan roda empat berjenis Jeep Tipe Werangler Rubicon 4DR (4-Door) untuk masyarakat Sultra.

“Ada produk New Car yang akan turut dipasarkan di 2021 yaitu Jeep Tipe Werangler Rubicon 4DR dengan harga Rp 1,9 miliar lebih, target terjual itu enam unit dan alhamdulillah kemarin sudah terjual satu,” pungkasnya. /C

Terkini