EKONOMI & BISNISKendariNEWSSULTRA

Semarak Imlek 2020, PlazaInn Kendari Hadirkan Fashion Show Kids Competition

1695
×

Semarak Imlek 2020, PlazaInn Kendari Hadirkan Fashion Show Kids Competition

Sebarkan artikel ini
Ist

Reporter: Ferito Julyadi
Editor: Taya

KENDARI – Perayaan Imlek pada Sabtu (25/01/2020), PlazaInn Kendari By Horison akan mengadakan lomba Fashion Kids Competition 2020.

General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi berharap kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Acara ini kami kemas sebaik mungkin. Karena perdana, kami berharap dapat berjalan dengan baik dan semoga bisa menghibur,”ujarnya.

Imlek Fashion Kids Competition dibagi dalam dua kategori lomba yakni, kelompok A usia 3-6 tahun dan kelompok B usia 7-10 tahun. Untuk biaya pendaftarannya hanya Rp 150.000 per anak, sudah termasuk Trophy, Goodie bag dan Lunch Box.

Batas pendaftaran, lanjut Setiabudhi akan berakhir pada Rabu (22/01/2020). Rencananya lomba akan diadakan di Grandballroom PlazaInn Kendari pukul 09.00 WITA.

Selain itu, Plazainn Kendari By Horison masih punya kejutan lain. Mereka juga akan memberikan promo kamar bagi yang menginap.

“Ayo, daftarkan anak atau keponakan, dan nikmati keseruan lmlek bersama keluarga di Plazainn Kendari By Horison,”katanya.

You cannot copy content of this page