oleh

Semarak Imlek, Claro Kendari Hadirkan Paket Spesial dan Bagikan Angpau Untuk Pengunjung

Reporter: Fito

KENDARI – Menyemarakkan hari raya Imlek pada 25 Januari 2020 besok, manajemen hotel Claro Kendari menghadirkan kejutan istimewa bagi pengunjung, yang ingin menginap atau menikmati layanan lain di hotel bintang empat ini.

Pada momen tersebut, hotel terbesar di Sultra ini menghadirkan kejutan berupa paket makan malam spesial, paket hiburan spesial serta hadiah angpau untuk tamu, dengan mencabut angpau di pohonnya.

Untuk makan malam, pihaknya menghadirkan ‘Red Giok’ yakni paket spesial bertema imlek yang dihadirkan dengan konsep family set, untuk keluarga kecil dengan jumlah anggota lima orang.

“Paket Red Giok seharga Rp 850 ribu/nett berlaku untuk 5 orang, sudah termasuk ice tea, suki, nasi putih, ayam goreng gandum, udang goreng mayonnaise, mie goreng seafood, es campur ala thai, kue imlek,” kata Marketing Manajer Claro Kendari, Richi.

Selain itu, kata Richi, ada juga paket Golden Giok, yakni paket makan malam spesial bertema imlek, untuk jumlah yang lebih banyak orang dan tentunya dengan pilihan menu makanan yang lebih banyak pula.

“Paket Golden Giok, seharga Rp 1.650.000,-nett berlaku 10 orang, sudah termasuk  ice tea, sup bibir ikan, nasi goreng sapi cincang, aspi saus mongolia, capcay saus goreng, udang mayonnaise, cumi goreng telur asin, ikan goreng tepung saus mariska, ayam panggang dua rasa, es longan tofu, dan kue imlek,” tambahnya.

Selanjutnya untuk paket hiburan, hotel Claro Kendari menyiapkan ragam sajian hiburan bagia keluarga atau pasangan pada malam Imlek, berupa tari-tarian yang akan diselenggarakan di lobby area Claro Kendari.

Richi juga menjelaskan, sebagai salah satu tradisi khas perayaan imlek, maka tidak lengkap rasanya tanpa angpau. Untuk itu di Imlek kali ini, Hotel Claro Kendari menghadirkan pohon angpau khusus untuk pengunjung.

Bagi pengunjung yang hendak melakukan reservasi atau makan malam di Sunachi Restaurant dengan pilihan menu senilai minmal Rp 500 Ribu, maka tamu yang hadir bisa mencabut satu angpau.

“Hadiah yang tersedia pun bermacam-macam mulai dari uang tunai, voucher makan, voucher menginap dan masih banyak lagi. Periode promo ini berlaku mulai 10-30 Januari 2020,” kata Richi

Terkini