HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPENDIDIKAN

Seminar HMPS PAI IAIN Kendari Hadirkan Sherly Annavita

1521
×

Seminar HMPS PAI IAIN Kendari Hadirkan Sherly Annavita

Sebarkan artikel ini
Master of Social Impact, Swinburne. Australia Milenial Influencer, Sherly Annavita saat membawakan materi di kampus IAIN Kendari. kamis,(28/11/2019) Foto: Ist.

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) menghadirkan Master of Social Impact, Swinburne. Australia Milenial Influencer, Sherly Annavita ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

Didatangkannya Sherly Annavita ke kampus IAIN Kendari atau yang biasanya disebut-sebut sebagai kampus biru, untuk menjadi pemateri seminar nasional bertema “Fungsi Pendidikan Dalam Menangkal Paham Radikalisme”

“Kak Sherly sangat sesuai untuk membawakan materi, tentunya sesuai pandangan kaum milenial dalam rangka mencegah pengembangan paham radikalisme,” jelas Ketua Panitia, Riska kepada MEDIAKENDARI.com saat ditemui di tempat kegiatan, Kamis (28/11/2019).

Wakil Ketua HPMS PAI, Muh Arif Amrullah berterima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah membantu menyukseskan kegiatan, hingga menghadirkan Sherly Annavita.

BACA JUGA:

“Saya sangat bangga kepada panitia yang telah membatu menyukseskan kegiatan nasional ini. Serta ucapan terimakasih kepada PT Sukses Mudah Indonesia dan Asuransi Bumida Bumiputra yang telah menjadi sponsor dalam kegitan kami,” tutupnya.

Sherly Annavita menjelaskan, pemuda kedepan harus dapat menuntun dan membawa perubahan yang mengikuti zaman.

“Sejauh ini banyak gebrakan positif yang dilakukan kaum milenial dengan kreativitas mereka,” jelasnya.

Sherly juga berharap, pergerakan kaum milenial nantinya lebih sensitif dan peka pada suatu hal yang terjadi, agar bisa mengambil bagian nantinya.

“Untuk kedepannya bukan lagi kaum milenial yang menjadi penonton, ayo kita menjadi pemain, bukan waktunya lagi kita yang diwarnai tetapi harus mewarnai,” tutupnya.

You cannot copy content of this page