oleh

Sempat Digandeng Calon Lain, Politisi Gerindra ini Kembali ke Mama Ikhlas

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-107 dibaca

BAUBAU – Politisi Gerindra Kota Baubau, Huzulia menyatakan sikap mendukung pasangan Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) 2018. Wanita yang juga Legislator Gerindra tersebut akhirnya bersedia menghadiri sosialisasi pasangan yang dikenal dengan jargon Mama Ikhlas itu di Kelurahan Sulaa, pada Selasa malam 26 Desember 2017.

Anggota DPRD Kota Baubau Fraksi Partai Gerindra, Huzulia menuturkan siap membantu bakal Paslon Mama Ikhlas menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2018 kedepan.

“Pertemuan resmi Mama Ikhlas baru semalam saya hadir. Kehadiran saya tentunya untuk memberikan suatu dukungan moril secara penuh kepada Ibu Maasra,” ungkap Huzulia saat dikonfirmasi, Rabu (27/12).

Pramuka

Kata dia, sikap politik tersebut sekaligus mengubur rencananya yang akan berpasangan dengan Bakal Calon (Balon) lain yakni LM Falah Ilahi.

“Saya sudah teguh untuk kembali bersama-sama dengan Partai Gerindra. Mudah-mudahan perjuangan kompetisi 2018 ini, koalisi PBB dan Gerindra dapat mencapai hasil yang diharapkan,” harapnya.

Kendati punya hak politik, Huzulia mengaku masih menggunakan hati sehingga dirinya memutuskan kembali mendukung Ikhsan Ismail sebagai ketuanya di DPC Gerindra Baubau.

“Di tengah perjalanan untuk menerima pinangan dari bakal calon lain, saya kembali berpikir ulang dan menetapkan pilihan bergabung sama Pak Ikhsan Ismail yang mendampingi Ibu Maasra di Pilwali 2018 kedepan,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini