NEWS

Sempat Tertunda, Kepala Desa di Bombana dan Perangkatnya Akhirnya Disuntik Vaksin

1234
×

Sempat Tertunda, Kepala Desa di Bombana dan Perangkatnya Akhirnya Disuntik Vaksin

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Tunas Baru, Baharuddin Tola Saat di suntik vaksin tahap pertama (Foto: Hasrun/mediakendari.com)

Reporter : Hasrun
Editor: Sardin.D

Redaksi

BOMBANA – Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Tunas Baru,  Kecamatan Raraowatu Utara, Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sempat tertunda dan sudah berulang kali dijadwalkan di desa tersebut. Namun, bersamaan dengan itu ada warga yang terkonfirmasi positif Covid – 19, namun akhirnya Vaksinasi tahap satu di laksanakan pada Senin, 16 Agustus 2021

Vaksin tersebut dikhususkan untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa Tunas Baru, Kecamatan Raraowatu Utara, Kabupaten Bombana baru menjalani vaksinasi tahap satu di Kantor Desa, Tunas Baru.

Proses penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan petugas Pusat Kesehatan Masyarakat  (Puskesmas) Raraowatu Utara. Punyuntikan vaksin dimulai  Kepala Desa Tunas Baru, Baharuddin Tola.

Baharuddin Tola mengatakan, proses vaksinasi massal sudah berulang kali dijadwalkan di desa tersebut. Namun, bersamaan dengan itu ada warganya yang terkonfirmasi positif Covid – 19. Sehingga proses vaksinasi ditunda.

” Sudah tiga kali ditunda. Batal terus, itu hari sudah dijadwalkan, karna ada yang positif  setiap jadwal vaksin makanya ditunda terus,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, sebanyak 10 perangkat desa di Desa Tersebut akan menjalani vaksinasi dengan dosis pertama hari ini menggunakan vaksin Sinovac.

“Insya  Allah,  saya dan semua perangkat desa akan menjalani vaksin pertama,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page