KOLAKA

Seorang Bocah di Pomala Temukan Mayat di Kubangan Air

321
×

Seorang Bocah di Pomala Temukan Mayat di Kubangan Air

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polsek Pomalaa bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Kolaka melakukan Olah TKP

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Warga Kelurahan Tonggoni Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Senin 16 Maret 2020, pukul 12.45 Wita, di kubangan air.

Mayat yang diketahui bernama Ridwan (40), ditemukan bocah bernama Leoneal Earli (13), yang melihat mayat tersebut mengapung di kubangan air tidak jauh dari pohon kelapa.

“Saat dia tiba di bawah pohon kelapa, didekat kubangan air pembuangan dia lihat ada sesosok mayat yang tenggelam di dalam air yang mana sosok mayat tersebut adalah Ridwan,” terang Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan keterangan yang dihimpunnya sekitar pukul 10.30 Wita, korban datang ke rumah Dorkas untuk meminta buah kelapa dan korban diminta untuk memetik sendiri.

“Korban sudah sering kali datang ke rumah Dorkas untuk meminta buah kelapa dan dia selalu diminta memetik sendiri,” Kata Bripka Riswandi pada MEDIAKENDARI.com, Senin 16 Maret 2020.

Bripka Riswandi juga menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari orang tua Leoneal Earli berdasarkan laporan dari anaknya itu. Lalu, dirinya bersama tim dari Polsek Pomala langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dan menghubungi keluarga korban untuk membawa korban ke RS PT Antam untuk d Visum. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban,” terangnya.

Sementara itu, Taufiq, kakak kandung korban menjelaskan jika korban bahwa korban tidak mengidap penyakit tertentu. “Namun memang biasanya korban tiba-tiba marah tanpa alasan sejak korban bercerai dgn istrinya,” kata Taufiq.

You cannot copy content of this page