oleh

Seorang Pengendara Sepeda Motor di Kolaka Utara Tewas Terlindas Mobil

-NEWS-1.526 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah terjatuh, terseret, dan terlindas mobil Toyota Hilux double cabin dari arah yang berlawanan pada Jumat, 4 Juni 2021.

Paur Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Harmawan menjelaskan, aawalnya korban (21 tahun) yang merupakan warga Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua mengendarai sepeda motor Honda Sonic terjatuh (laka tunggal).

“Begitu dia terjatuh lalu terseret dan ditabrak oleh sebuah mobil,” terangnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 Wita di jalan Trans Sulawesi, Desa Puncak Monapa. Korban mengalami luka robek di jidat kanan, luka memar di paha kanan, dan lecet ibu jari kaki kiri, mata, hidung serta di bagian telinga mengeluarkan darah.

“Sopir mobil tersebut melihat motor terseret mencoba menghindar ke kiri dari jalan arahnya hingga ban kiri mobilnya turun ke bahu jalan. Namun walaupun sudah menghindarinya tetap juga motor itu tertabrak dan pengedara motor itu terinjak pada ban depan sebelah kanan mobil,” terangnya.

“Begitu mengetahui motor dan pengendaranya terlindas pengemudi mobil tersebut meninggalkan TKP untuk mengamankan diri,” tambahnya.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan mengalami sejumlah kerusakan yang ditaksir sekitar 3 juta rupiah.

“Kemudian anggota mengambil tindakan untuk mengamankan barang bukti motor, menjemput mobil tersebut yang mengamankan diri, mencari saksi, dan mendatangi korban di RSUD Djafar Harun Kolaka Utara,” tutupnya. (C)

Terkini