EKONOMI & BISNISKendari

September Ceria, Beli Tiket di Kantor Garuda Bisa Bawa Pulang Merchandise Eksklusif

346
×

September Ceria, Beli Tiket di Kantor Garuda Bisa Bawa Pulang Merchandise Eksklusif

Sebarkan artikel ini
Garuda Indonesia
Ilustrasi Garuda Indonesia, Sumber Foto : Internet

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Garuda Indonesia Cabang Kendari kembali hadir dengan hadiah istimewa bagi para penumpangnya. Bertajuk September Ceria, Garuda Indonesia Kendari memberikan merchantdise eksklusif bagi penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket di Kantor Garuda.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 14 September 2020 menjelaskan cukup dengan melakukan pembelian tiket langsung di kantor Garuda Indonesia Kendari, calon penumpang berkesempatan mendapatkan merchantdise menarik.

“September Ceria kami hadirkan untuk pelanggan setia kami. Garuda Indonesia ingin dan akan terus memberikan berbagai pelayanan dan keistimewaan untuk setiap penumpang yang sudah percaya serta menjadikan Garuda sebagai pilihan penerbangan,” ujarnya.

“Minimal transaksi Rp 1 juta penumpang berkesempatan mendapatkan merchantdise eksklusif sesuai dengan besaran transaksi dan selama persediaan barangnya masih ada,” jelasnya.

Lanjutnya, keistimewaan tersebut hingga akhir September 2020 serta hanya berlaku untuk single transaction di waktu yang sama dan tidak berlaku akumulasi transaksi.

Lebih jelas, transaksi terendah Rp 1 – 2 juta penumpang berkesempatan mendapatkan Sleep Mask, Rp 2 – 3 juta Luggage Cover, Rp 3 – 5 juta penumpang dapat memilih hadiah mulai dari dompet, Key Chain, atau Notebook plus Pen, serta masih ada lagi untuk transaksi yang lebih tinggi. Semakin tinggi nilai transaksinya, semakin menarik merchantdise yang bisa didapatkan. (3).

You cannot copy content of this page