oleh

September Ceria, Plaza Inn Kendari Hadirkan Menu Baru Black Paper Mantau

KENDARI – Khusus di Bulan September, Plaza Inn Kendari menghadirkan menu baru yaitu black paper mantau dengan harga terjangkau.

General Manager (GM) Plaza Inn Kendari Priehandhono Setiabudhi menjelaskan, mantau adalah roti kukus yang berasal dari Utara Cina, biasanya dinikmati sebagai kudapan.

Roti Mantau yang lembut dengan cita rasa yang lezat sangat cocok dipadukan dengan pendamping makanan apapun baik gurih maupun manis. Dan kini, di Plaza Inn Kendari by Horison, mantau dapat dinikmati secara berbeda yakni disajikan dengan sapi lada hitam,” ungkapnya saat ditemui di Santan Resto Plazainn Kendari, Selasa (04/8/2018).

Ia menjelaskan, Black Paper Mantau merupakan hidangan simpel dan mengenyangkan, terdiri dari mantau dan sapi lada hitam. Sajian makanan yang satu ini dapat dinikmati dengan mengapit daging sapi di antara mantau seperti hamburger, meletakannya di atas mantau seperti pizza, atau hanya menggunakan mantau tersebut untuk membersihkan sisa saus lada hitam di
piring.

Lanjut Priehandhono, mantau ala Plaza Inn memiliki tekstur yang padat dari roti dengan tingkat kelembutan berbeda dan black paper mantau dibanderol dengan harga Rp 75 ribu sudah include dengan es teh.

Katanya, berbeda dengan bentuk mantau pada umumnya yang persegi menggelembung, mantau dengan sapi lada hitam yang berlaku khusus di bulan September memiliki bentuk bulat.

“Bentuknya yang bulat seperti ini sengaja kami buat agar berbeda dari biasanya” tandasnya.

Selain bentuk yang berbeda, mantau di Plaza Inn Kendari dihidangkan dengan cara digoreng atau dikukus.

“Terdapat dua varian pilihan yang dapat dinikmati, mantau goreng atau kukus silakan dipilih sesuai selera,” tutupnya.(b)


Reporter : Waty

Terkini