EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWS

September, Ini Lima Program Reward TelkomselPOIN

4066
×

September, Ini Lima Program Reward TelkomselPOIN

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama karyawan Telkomsel di Grapari Kendari saat hari pelanggan nasional, Rabu (4/9/2019). Foto: Ist

Editor: Taya

Untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOIN, pelanggan bisa mengikuti pada September 2019 dengan lima program reward yakni Program Terima kasih pelanggan, POINtastic Deal, Customer Day GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan menjelaskan, program Terimakasih Pelanggan diperuntukan bagi pelanggan yang telah berlangganan layanan Telkomsel selama lebih dari satu tahun yang menukarkan TelkomselPOIN miliknya dengan berbagai reward menarik, mulai kuota internet, paket berlangganan portal berita pada Kompas.id dan Tempo, paket berlangganan video entertainment HOOQ dan Viu, voucher game di DuniaGames, hingga diskon pada berbagai merchant restoran pilihan, penyedia paket perjalanan wisata, dan e-commerce.

“Telkomsel akan mengirimkan SMS bagi pelanggan setia yang berhak mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah pada program Terimakasih Pelanggan!. Kemudian, pelanggan dapat menukarkan TelkomselPOIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB di *700#,”jelasnya.

Selain itu, program lain yakni POINtastic Deal yang merupakan program flash deal melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data. Program ini akan berlangsung selama 3 sampai 5 September 2019 dengan periode satu jam di tiap harinya.

Di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan Customer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan akan dipandu customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

Manager Network Service Kendari, LM Ramadhan (baju merah) saat melayani pelanggan pada hari pelanggan nasional di Grapari Kendari, Rabu (4/9/2019). Foto: Ist

Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini,Telkomsel memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan menggelar September Lucky Draw mulai 16 sampai 30 September. Program ini pelanggan dapat menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#.

“Hadiah yang tersedia saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata. Pengumuman pemenang pada 6 Oktober 2019,” katanya.

Baca Juga:

Selain itu, terdapat Scratch & Win! pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar poin dengan kupon yang memiliki berbagai macam hadiah tersembunyi di baliknya.

“Kami berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Ririn.

You cannot copy content of this page