oleh

Serbu Promo Undian Maxcell Kendari Berhadiah Satu Unit Mobil

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan terlengkap di kota ini kembali hadir dengan promo istimewa untuk para pelanggannya.

General Manager Operasional Maxcell Kendari, Randy Natanael saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 30 September 2020 menuturkan saat ini pihaknya memiliki dua promo, yakni promo besar berupa pencabutan undian dengan kesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit Mobil Zigra.

Randy menjelaskan, dengan belanja minimal Rp 500 ribu pelanggan berkesempatan mendapat kupon undian dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah utama.

“Ini merupakan periode ke II untuk promo undian. Periode sebelumnya telah di undi bulan Juli 2020. Untuk pengundian periode II ini pada Januari 2021 mendatang,” ujarnya.

Selain satu unit Mobil, dalam undian tersebut pelanggan juga berkesempatan mendapatkan satu unit Sepeda motor, TV dan alat elektronik lainnya.

Bukan hanya promo undian saja, Maxcell masih memiliki promo menarik lainnya yaitu Gajian Untung (Gantung). Dalam promo Gantung ini, Maxcell memberikan diskon atau potongan harga hingga 90 persen.

“Semua kategori produk yang ada di Maxcell mulai dari alat rumah tangga, elektronik hingga bahan dan alat bangunan serta prodak lain masuk dalam promo Gantung,” bebernya.

Masyarakat tidak perlu takut untuk belanja ke Maxcell karena protokol keamanan dan kesehatan Covid-19 sangat kami jaga dan lakukan.

Bukan hanya kepada pengunjung, para pegawai dan karyawan pun melewati proses protokol Covid saat bekerja.

“Tentu keamanan dan kenyaman baik pengunjung maupun karyawan menjadi hal utama yang kami perhatikan,” terang Randy.

Randy mengungkapkan bagi masyarakat yang mungkin masih takut keluar rumah namun ingin beberbelanja ke Maxcell, tidak usah khawatir. Kini pihaknya membuka layanan belanja online via WhatsApp (WA) di nomor kontak 0853 3376 8686.

“Bahkan masyarakat bisa memesan produk kami melalui Tokopedia. Tidak perlu keluar rumah, cukup di rumah, pesan dan barang akan kami antarkan,” pungkasnya.

Terkini