oleh

Sertijab Gubernur Sultra, Ini Pesan Teguh Setyabudi

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) .

Sertijab ini berlangsung pada Rabu (12/09/2018) di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra.

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi menjabat sejak 12 Februari 2018 lalu dan berakhir pada 05 September 2018 lalu sejak dilantiknya pasangan AMAN di Istana negara oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sambutannya, ia menyebut tugasnya saat menjadi Pj Gubernur Sultra baik dalam menyukseskan pilkada maupun menjalankan roda pemerintahan di Sultra berjalan sukses berkat dukungan dari semua pihak.

“Alhamndulillah tugas-tugas kami di Sultra bisa kami selesaikan berkat kerja sama kita semua,” katanya.

Teguh tidak bisa memungkiri bahwa dirinya bangga pernah menjadi Pj Gubernur Sultra walaupun hanya 7 bulan menjabat.

“Kami bangga menjadi Pj dan bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” terang dia.

“Yang terpenting adalah tugas-tugas pemerintahan serta pilkada berjalan sukses,” sambung bapak dua anak ini.

Teguh juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sultra apabila ada sempat membuat salah dan khilaf selama berada di Sultra.

“Mohoh pintu maaf dibukakan kepada kami jika ada salah selama di Sultra. Atas kerjasama semuanya saya ucupkan terima kasih, semoga kerja sama dan silaturahmi ini tetap bisa terjaga,” ucapnya.

Kepala BPSDM Kemendagri ini berjanji akan tetap membantu pembangunan Sultra dari pusat.

“Sebagai Pejabat di Kemendagri kami akan selalu mendukung membangun Sultra, ini adalah ikatan batin. Selamat kepada Ali Mazi dan Lukman Abunawas beserta ibu, kedepan bisa membawa Sultra lebih baik lagi dan makin jaya dalam satu periode kedepan,” tutup Teguh.(a)


Reporter: Rahmat R

Terkini