oleh

Serunya Melihat Kemeriahan Tahun Baru 2020 dari Bukit Amarilis

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KENDARI – Bukit Amarilis yang berada di Jalan Bunga Amarilis, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara rupanya menjadi salah satu tempat yang dipilih warga untuk merayakan tahun baru 2020.

Olehnya itu tak heran, pada malam pergantian tahun 2019 ini, bukit Amarilis ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan kerlap kerlip petasan dari ketinggian.

Salah satu pengunjung Bukit Amarilis yakni anggota komunitas Te Jalan-Jalan yang sengaja memilih tempat di ketinggian untuk menikmati suasana yang berbeda menyambut datangnya tahun baru 2020.

Ketua Te Jalan-jalan, Hemawan Ansori menuturkan, selain anggota komunitasnya banyak juga masyarakat yang sedang berkemah di Bukit Amarilis.

“Kan dari Bukit Amarilis lebih keren dilihat, karna dapat melihat bunga api hampir satu Kota Kendari,” jelasnya Rabu (1/01/2020).

BACA JUGA :

Hermawan menuturkan, bunga api yang terpancar dari letupan petasan ini mulai menghiasi langit Kota Kendari saat tengah malam, atau pukul 00.00 Wita saat pergantian tahun.

“Bunga apinya menghiasi langit di sekitaran pukul 23.15 dan sampai pada puncaknya di pukul 00.30,” pungkasnya. /C

Terkini