oleh

Serunya Pencabutan Undian Utama di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Spektakuler Undian Berhadiah Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari kini memasuki periode ke II Juli – Desember 2020 yang diundi pada Sabtu 16 Januari 2021.

Dengan hadiah utama satu unit Mobil Zigra tentunya menjadi hal yang sangat ingin didapatkan oleh semua customer setia Maxcell.

Pencabutan kupon untuk pemenang hadiah utama tampak sangat menegangkan. Pasalnya pencabutan undian dilakukan sampai lima kali.

Pengambilan pertama untuk hadiah utama, sang pemilik kupon tidak mengangkat teleponnya meski sudah dilakukan tiga kali. Kemudian pencabutan kupon diulang kembali dan hasilnya sama seperti undian yang pertama.

Belum mendapatkan pemenang, pencabutan undian dilakukan kembali. Kali ini nomor yang tertera pada kupon tidak dapat dihubungi atau non-aktif, begitupula untuk pencabutan ke empat.

Saat pencabutan ke lima, di luar dugaan nomor pemlilik kupon aktif dan dengan cepat diangkatnya. Rupanya sang pemiliki kupon berada di tengah-tengah kegiatan, yaitu Safriana Sukri yang beralamat di sekitaran Universitas Halu Oleo Kendari.

Pengumuman atas dirinya sebagai pemenang hadiah utama sempat memecah tangis sang anak yang ada bersamanya.

Safriana bersama keluarga naik ke podium untuk menerima hadiah secara simbolis dengan penuh rasa senang dan tangis bercampur.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan tidak menyangka. Karena pencabutan dilakukan sebanyak 5 kali, saya hanya bilang kalau rezeki tidak akan ke mana. Ternyata saya yang mendapatkan hadiah utama ini,” ujarnya yang diselingi tawa kecil atas rasa bahagianya.

Dirinya pun mengatakan undian ini dilakukan dengan sangat adil, di mana tidak ada campur tangan dari pihak Maxcell dalam proses pencabutan kupon.

“Karena pencabutan tadi dilakukan oleh para customer yang datang ke sini untuk mengikuti jalannya acara ini sama seperti saya,” ucapnya.

Sufriana Sukri merupakan seorang customer loyal Maxcell Kendari selama hampir 4 tahun dan baru kali ini dirinya mengikuti undian.

Sementara itu di tempat yang sama, General Manager Operasioanl Maxcell Kendari, Randy Natanael mengatakan, untuk periode II sebanyak 5.000 kupon yang diundi dan hanya 30 yang beruntung terpilih.

“Ada 5.000 kupon undian Maxcell yang diundi hari ini dengan total 35 item yang diperebutkan termasuk Hadiah Utamanya yakni satu unit Mobil Zigra,” ujar Randy.

Lanjut Randy, jika ditotal dengan undian pada periode I, Maxcell telah memberikan hadiah sebesar Rp 1 Miliar.

Randy mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh pihak, khsususnya para customer dan rekan suplaier awak media partner.

“Ke depan kami berharap Maxcell dapat memberikan hadiah yang lebih besar tentunya agar dapat memanjakan para customer dan memberikan hal yang lebih besar kepada customer loyal kami,” tutupnya. (b)

Terkini