NEWS

Servis Hemat Mobil Sehat Bersama Kalla Toyota Melalui Program SI HEMAT

568
×

Servis Hemat Mobil Sehat Bersama Kalla Toyota Melalui Program SI HEMAT

Sebarkan artikel ini
Suasana Servis program SI HEMAT

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemilik kendaraan Toyota kini tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan kendaraannya.

Kalla Toyota di bulan Juli ini kembali menghadirkan promo servis bertajuk SI HEMAT. Mobil Toyota kesayangan pelanggan berkesempatan mendapatkan paket promo perbaikan kendaraan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di seluruh cabang wilayah operasionalnya.

Melaui program SI HEMAT ini, pelanggan akan mendapatkan diskon servis 10% yang berlaku sepanjang bulan Juli 2022.

Baca Juga : Pj Sekda Sultra Harap Job Fair Jadi Agenda Tahunan

Paket servis yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan ruang mesin mulai Rp 266.000, servis AC mulai dari Rp 540.000, ganti kampas rem mulai Rp 244.000, spooring dan balancing 4 ban dan nitrogen mulai dari Rp 383.000, hingga ganti aki free maintenance mulai dari Rp 836.000. Untuk menikmati program promo ini, pelanggan bisa menghubungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk melakukan booking service. Teknisi dan service advisor Kalla Toyota siap memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie
mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota dilengkapi dengan teknisi berpengalaman dan bersertifikasi yang dapat menjamin perbaikan kendaraan pelanggan.

Baca Juga : Anggota DPR RI Sultra Bahtra Banong Bakal Optimalkan Pajak Pertambangan untuk Pembangunan Daerah

“Ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang yang hanya tersedia di bengkel resmi Kalla Toyota. Hal ini membuat pelanggan tak perlu khawatir jika ingin melakukan servis kendaraan di Kalla Toyota,” ujarnya Rabu 21 Juli 2022.

Noor menambahkan promo SI HEMAT ini adalah bentuk komitmen Kalla Toyota untuk menjamin kendaraan pelanggan pengguna Toyota agar tetap dalam kondisi prima.

“Kami memberikan jaminan servis dengan hasil terbaik, sehingga pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page