NEWS

Sesosok Mayat Terbungkus Selimut Ditemukan dalam Jurang di Kecamatan Konda, Konawe Selatan

3281
×

Sesosok Mayat Terbungkus Selimut Ditemukan dalam Jurang di Kecamatan Konda, Konawe Selatan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana saat personel Polres Kendari mendintifikasi mayat yang diketahui telah membusuk. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah Rahman

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KONAWE SELATAN – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terbungkus selimut di Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara pada Selasa, 2 Maret 2021.

Kapolsek Konda, AKP Safruddin mengatakan, kabar tersebut pertama diketahui dari laporan masyarakat yang menemukan sesosok mayat perempuan.

Dari laporan tersebut, pihaknya yang dibantu Kasat Reskrim Kendari dan Polsek Wolasi langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

“Sampai di TKP langsung pengolahan TKP, diduga perempuan dengan umur 27 ke atas. Dugaan sementara, dibuang ke daerah Tanea,” tutur Kapolsek Konda, AKP. Safruddin .

Safruddin mengungkap, kondisi mayat diketahui telah membusuk. Mayat tersebut terbungkus selimut dengan rapi dan dibuang ke dalam jurang.

Dari kondisi itu, polisi menduga kemungkinan pelaku lebih dari satu orang.

“Saat ini masih didalami, dugaan sementara kasus pembunuhan. Karena TKP awal ini bukan di sini. Kalau perkiraan kami ini dibuang, karena dibungkus oleh selimut, rapi dan diikat plastik dan itu rapi,” tandasnya. (b)

You cannot copy content of this page