oleh

Setelah 14 Tahun, Kini Desa Laangke Miliki Kantor SKB dan Gedung PAUD

Reporter : Safrudin Darma

BURANGA – Bupati Kabupaten Buton Utara, Abu Hasan meresmikan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Laangke, Selasa (15/10/2019) yang dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan berharap dengan diresmikan gedung SKB dan PAUD bisa digunakan dengan baik.

“Semoga kedepannya anak-anak kita yang duduk dibangku PAUD rajin dalam belajar dan mengikuti proses belajar-mengajar,”katanya.

Mantan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara ini mengingatkan agar menjaga fasilitas yang telah dibangun tersebut. Abu Hasan menuturkan dengan adanya fasilitas gedung pendidikan anak pada bidang karekter bisa dioptimalkan dengan baik.

BACA JUGA :

Pada kesempatan yang sama Abu Hasan juga membuka Futsal Laangke Cup I oleh karang taruna.

“Saya juga sangat mendukung anak muda yang memiliki jiwa olahraga, sebab olahraga juga merupakan sangat bagi kesehatan. Namun, bermainlah dengan sportif agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan. Saya juga akan menyampaikan teruslah berkarya demi mewujudkan apa yang dicita-citakan,”ucap Abu Hasan.

Kepala Desa Laangke, Burhan Samari mengucapkan terima kasih saya kepada Bupati Butur dan rombongan yang hadir serta meresmikan gedung SKB dan gedung kantor PAUD.

“Masyarakat sudah lama sekitar 14 tahun mendambakan gedung SKB dan kantor PAUD. Alhamdulillah hari ini gedung SKB dan Kantor PAUD berdiri di hadapan masyarakat Desa Laangke. Tanpa adanya dukungan dari pemerintah semua mungkin belum direalisasikan,”katanya.(B)

Terkini