EKONOMI & BISNISKendariPERBANKAN

Shopping Race, Bentuk Dukungan BNI Terhadap Program Pemerintah

760
×

Shopping Race, Bentuk Dukungan BNI Terhadap Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Foto Pimpinan BNI KC Kendari, area Sultra di luar area Bau Bau, Muzakkir (ujung Kanan), bersama peserta Shopping Race. Foto: Ist

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang (KC) Kendari, menggelar Shopping Race Hypermart, di Hypermart Kendari, Sabtu 14 Maret 2020.

Kegiatan inib baru kali pertama dilaksanakan di Kota Kendari, setelah sebelumnya digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kegiatan hari sebagai bentuk cinta kami kepada nasabah, dan juga dukungan kami kepada program pemerintah dalam hal mengurangi penggunaan uang tunai dalam bertransaksi,” ujar Pimpinan BNI KC Kendari, Muzakkir.

Diikuti delapan peserta yang terbagi menjadi dua grup. Kegiatan ini berlangsung seru dan meriah. Para pesertanya merupakan nasabah BNI.

Salah satu peserta yang juga pemenang pertama di grup A, Jane mengaku senang dan berharap kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan.

Penilaian lomba, didasarkan pada besaran harga belanjaan, dan pembelian dua item wajib yakni sayur dan buah-buahan yang telah diberi logo khusus. (C)

You cannot copy content of this page