oleh

Si Jago Merah Kembali Hanguskan Dua Rumah di Kendari

KENDARI – Kebakaran di Kota Kendari dalam waktu sebulan ini memang bukan hanya sekali. Kali ini sedikitnya dua rumah di Jalan Kakak Tua Kelurahan Benu-benua Kecamatan Kendari Barat kembali ludes dilalap Si Jago Merah.

Korban Si Jago Merah sendiri adalah tempat usaha Depot pengisian air mineral milik Anwar. Tak hanya itu sebuah rumah milik Haris juga ikut hangus diamuk api.

Menurut seorang warga setempat yang ikut menyaksikan kebakaran itu mengaku, awal mula munculnya api yaitu berasal dari tempat usaha Depot air mineral milik Anwar yang berlantai dua.

“Pertama munculnya api itu di rumah Pak Anwar, langsung terbakar di bagian loteng atap rumahnya. Mungkin ada yang korslet,” katanya di tempat kebakaran, pada Selasa malam (25/9/2018).

BACA JUGA: Diduga Akibat Bakar Sampah, Dua Rumah di Kendari Hangus Dilalap Api

Sedangkan pemilik rumah bernama Haris kata tetangga korban itu, tidak mengetahui jika rumah tetangganya bernama Anwar telah terbakar dan sudah merembes ke rumahnya sendiri.

“Pak Haris saja tidak tau kalau rumahnya terbakar. Padahal mereka ada di dalam rumah,” tuturnya.

Dari pantauan Mediakendari.com, api berhasil dijinakan setelah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kendari mengerahkan enam mobil Damkar.(a)


Reporter: Kardin

Terkini