Sidak RSUD Bahteramas, Ali Mazi Temukan Kondisi Bangunan Tidak Terawat

Redaksi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menemukan kondisi bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas tidak terawat, dan kumuh di sejumlah sisi bangunan.

Kondisi tersebut didapati saat dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RS Bahteramas, Selasa (31/12/2019). Sidak yang dilakukan dipenghujung tahun ini menjadi kado akhir tahun 2019.

Sidak diterima Wadir RSUD Bahteramas, Bidang Perencanaan, Kasmar dan dewan pengawas RSUD, Asnan La Amba dan Abu Hasan.

Ali Mazi menjelaskan, RS yang dibangun masa pemerintahan H. Nur Alam, merupakan kebanggaan Sultra yang seharusnya lebih terjaga.

Fortune
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi saat dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RS Bahteramas, Selasa (31/12/2019). Ist

“Kondisi sebagian bangunan tidak terawat dengan baik, kasihan rumah sakit begitu megah dan andalan Sultra kotor dan jorok, harus ganti cleaning servicenya,” tegas Ali Mazi.

Dalam Sidaknya ini, Gubernur Sultra bersama jajaran RSUD Bahteramas meninjau beberapa fasilitas dan sarana bangunan lainnya, dan berharap tetap terjaga dan terpelihara.

BACA JUGA:

“Karena masyarakat Sultra sangat mengharapkan ketika masuk ke RS Bahteramas inginkan pulang dengan kondisi sehat, sehingga dibutuhkan pelayanan yang prima kepada pasien, optimalkan kebersihan serta SDM yang profesional,” ungkapnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI